Beli Alat Pertamini

"Beli Alat Pertamini Untuk Wilayah Jawa Barat"

Hallo apa kabar para pembaca Jual Pertamini Garut, sudah beberapa hari nih, saya tidak memberikan informasi kepada Anda tentang jual beli pertamini. Entah kenapa beberapa hari belakangan ini saya terlalu capek nih dengan pemesanan pertamini yang terlalu banyak, jadi saya gak sempat untuk buat artikel lainya dan baru hari ini saya bisa postinga lagi. hhee 

Nah untuk postingan kali ini, saya akan mencoba memberikan informasi kepada Anda tentang "Beli Alat Pertamini Untuk Wilayah Jawa Barat". Bisnis kios pertamini memang sudah tak lagi diragukan, keuntungan yang akan Anda dapatkan untuk usaha ini sangat signifikan bahkan jika Anda serius dan juga memiliki strategi yang tepat untuk berbisnis kios pertamini, Anda akan mendapatkan keuntungan hingga berkali - kali lipat dan modal usaha Anda akan cepat tertutupi. Jika Anda kurang atau tidak percaya mengenai hal tersebut baca postingan saya sebelumnya mengenai Keuntungan dan Rincian Modal Usaha Pertamini.



Kembali ke topik pembahasan kita. Mungkin Anda yang sudah memiliki Mesin Pertamini Manual Digital, maupun Portable masih bingung nih, kira - kira jika ada kerusakan di mesin pertamini Anda, Apakah Anda harus membeli mesinnya lagi atau gimana ? Jawaban saya untuk pertanyaan tersebut hanya satu yaitu "Bodoh" lho kok bodoh sih mas ? maksudnya bodoh apa mas ? hhahha tenang - tenang saya hanya bercanda. Maksudnya saya bodoh disini adalah bodoh ketika ada kerusakan di mesin pertamini Anda dan Anda langsung membeli pertamini yang baru, mengapa karena sebenarnya Anda bisa saja memperbaiki kerusakan di mesin pertamini Anda.

Gimana caranya mas ? Anda mungkin sudah tahu lah kemana Anda harus memperbaiki mesin pertamini Anda yang rusak. Yaap betul ke bengkel - bengkel pertamini terdekat atau ke Distributor Pertamininya langsung, atau jika Anda bisa memperbaikinya sendiri dan sudah berpengalaman Anda bisa memperbaikinya sendiri di rumah. Namun ketika ada kerusakan di mesin pertamini Anda biasanya ada kerusakan pula di bagian - bagian alat pertamininya. Disini saya tidak akan memberikan cara atau informasi tentang bagaimana cara mengatasi atau memperbaiki mesin pertamini Anda yang rusak. Akan tetapi disini saya akan memberikan informasi kepada Anda, Dimana Anda bisa membeli alat pertamini Anda yang rusak ?

Dimana Beli Alat Pertamini 


Jika Anda menglami kerusakan di mesin pertamini Anda atau Anda membutuhkan alat - alat pertamini seperti Gelas Takar, Selang Pelastik Kran Besi, Batang Pipa, dan Behel Penyangga Drum Atau Anda perlu mesin pertamininya yang baru Anda bisa langsung datang atau menghubungi Distributor Pertamini terbaik, terlengkap dan juga terpercaya di Garut POM MINI PERTAMINI. Distributor ini, selain menyediakan mesin pertamini juga menyediakan alat spare part murah. Hub.


Bapak Cepi 
No. Kontak : 085223582102 
Wa. :  085223582102
Email : pertaminigarut1@gmail.com
Pin BB. : D2F375B8 

Harga Alat Pertamini

Nah, membahas mengenai harga, mungkin Anda semua bertanya - tanya nih, berapa sih harganya ? Murah Gak Yah ? Bicara soal harga itu relatif kang. relatif disini yaitu ada yang murah dan juga ada yang mahal, tergantung dengan kualitas dan juga kuantitas. Tapi disini POM MINI PERTAMINI selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Anda, jadi disini kami menyediakan spare part dengan kualitas dan juga kuantitas yang terbaik.

Untuk harga spare part kami memberikan harga terbaik untuk Anda dengan kualitas yang terbaik pula. Tentunya Anda tidak mau donk jika Anda membeli spare part dengan harga murah namun kualitasnya hanya bisa dipakai beberapa bulan. Anda tinggal pilih saja mau yang murah namun hanya bisa dipakai sebentar atau mau yang agak mahal namun tahan lama di pakai ?

Alat Pertamini

Alat Pertamini 

Mesin Pertamini 

Harga untuk Paket Spare Part Alat Pertamini dari distributor POM MINI PERTAMINI adalah Rp. 4,5 juta sampai dengan 5 Juta dengan spesifikasi sebagai berikut.

#PAKET SPAREPART UNIT#

  1. 1 cpu disply trafo
  2. 1 strainet
  3. 1 tabok
  4. 1 flow
  5. 1 moswel
  6. 1wgm
  7. 1 H.Swefel
  8. 3 king nevel
  9. 4 kleman
  10. 4 ring soket
  11. 4 elbo
  12. 2 vring
  13. 5 doble novel
  14. 4 m hose meter
  15. 1 lem
  16. 1 siltip
  17. 1 boot nozzel

Harga Pompa Bensin Pertamini 

Jika harga Spare Part nya Rp. 4,5 juta sampai 5 juta, lalu harga pompa bensin pertamininya berapa mas ? Untuk harga pompa bensin pertamininya kebetulan telah saya bahas di postingan sebelumnya mengenai : Distributor Pertamini, jadi apabila Anda ingin tahu harganya ada baiknya ada baca postingan saya tersebut.  

Disana saya menyediakan harga pertamini pompa bensin pertamini, harga pertamini manual standard, harga pertamini manual type kios tertutup hingga harga pertamini digital, semua lengkap ada disana dengan spesifikasinya masing - masing. 

Cara Beli Alat Pertamini

Sekali lagi jelaskan mengenai bagaimana cara membeli alat pertamini. Anda tinggal hubungi saja : 

Bapak Cepi 
No. Kontak : 085223582102
Wa. :  085223582102
Email : pertaminigarut1@gmail.com
Pin BB. : D2F375B8

Kepada bapak Cepi Anda dapat bertanya mengenai informasi lengkapnya mulai dari Harga Pertamini Terbaru dan harga - harga paket spare part murah. Itu saja informasi yang dapat saya berikan kepada Anda, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. 

2 comments :

  1. Replies
    1. Ada mas bisa langsung hub. Bapak Cepi
      No. Kontak : 085223582102
      Wa. : 085223582102
      Email : rio410820@gmail.com
      Pin BB. : D2F375B8

      Delete