Pertamini Digital Elektrik Murah

Hallo para pembaca jualpertaminigarut.blogspot.com, dalam postingan blog saya yang pertama ini saya akan mencoba membahas tentang Pertamini. Karena sebenarnya mungkin anda yang ingin berjualan atau yang sudah berjualan masih belum tahu sebenarnya apa sih pertamini tersebut ? Mungkin secara logika anda paham apa itu pertamini namun mungkin banyak juga diantara anda yang belum bisa mendefinisikan apa sih pertamini itu. 

Pengertian Pertamini

Pertamini merupakan suatu nama yang dipakai atau dipergunakan oleh para pengusaha bensin eceran yang tidak lagi menggunakan botol atau jirigen sebagai alat untuk berjualan bahan bakar minyak tersebut melainkan dengan menggunakan alat yang lebih modern yaitu menggunakan alat pompa manual dengan gelas takaran. 

Pertamini Digital Elektrik

Pertamini sendiri mulai masuk ke Indonesia di tahun 2012 dan mulai tenar atau ramai di tahun 2014. Kios pertamini ini menjadi salah satu tempat yang bisa dibilang sangat cocok untuk anda yang tidak ingin mengantri lama di Pertamina atau merupakan alternatif terbaik jika anda kehabisan bensin namun jauh dengan lokasi Pertamina. Biasanya pertamini ini sudah ada disetiap wilayah di kecamatan anda. 


Perbedaan Pertamini & Pertamina 

Karena pertamini ini merupakan brand yang di buat oleh para pengusaha bahan bakar minyak rumahan, jadi sebenarnya pertamini ini bukan merupakan bagian dari pertamina dan termasuk kedalam bisnis ilegal. Nama Pertamini dan juga Pertamina memang sangat mirip akan tetapi menurut beberapa sumber yang saya baca para pihak pertamina tidak bisa menindak para pertamini meskipun pertamini ini merupakan kelompok bisnis yang ilegal. 

Pertamini

Pertamini

Beberapa kelompok bisnis yang masih bergabung atau masih merupakan bagian dai pertamini antara lain : SPBN (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan), SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), dan juga APMS (Agen Premium dan Minyak Solar). Selain pertamini ini berjualan bensin berjenis premium akan tetapi ada juga pertamini yang berjualan jenis pertamax.


Alat - Alat Pertamini 

Setelah anda paham tentang pengertian pertamini dan juga perbedaan pertamini dan juga pertamina, anda juga harus setidaknya mengetahui alat - alat pertamini seperti nozel dan juga lain sebagainya. Berikut ini alat - alat pertamini atau spare part pertamini. 

Mesin Pertamini
  1. Cpu disply trafo
  2. Strainet
  3. Tabok
  4. Flow
  5. Moswel
  6. Wgm
  7. H.Swefel
  8. King nevel
  9. Kleman
  10. Ring soket
  11. Elbo
  12. Vring
  13. Doble novel
  14. House Meter
  15. Lem
  16. Siltip
  17. Boot nozzel

Cara Memulai Usaha Pertamini / Pom Bensin Mini Eceran

Seiring dengan pesatnya jumlah kendaraan yang ada di Indonesia dari hari ke hari, membuat banyak puluang usaha yang dapat anda jalankan. Di Indonesia sendiri sudah banyak peluang usaha yang sangat menjanjikan dengan berkembangnya jaman daintarnya seperti : bisnis aksesoris motor, cuci steam motor dan juga yang lainya. 

Nah ternyata selain yang saya sebutkan diatas, masih ada lagi peluang usaha yang juga sangat menjanjikan bagi anda dengan modal yang lumayan sedikit, yaitu berjualan bensin eceran dengan Pertamini Digital. Karena kebutuhan yang semain hari semakin meningkat, membuat anda harus pandai mencari usaha yang tepat. Oleh karena itu peluang bisnis usaha pertamini ini sangat cocok untuk anda jadikan sebagai bisnis sampingan maupun bisnis utama anda. 











Supaya anda bisa malaksanakan atau memulai usaha pertamini ini anda harus terlebih dahulu mengetahui langkah - langkahnya.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memilih tempat atau lokasi yang tepat untuk berjualan bensin eceran tersebut. Anda harus memikirkan langkah ini dengan matang jangan asal - asalan karena ini juga yang akan menentukan nasib bisnis anda akan maju atau tidak.
2. Langkah Kedua setelah anda menemukan tempat yang tepat anda kemudian harus membeli mesin pertamini atau pom mini yang murah dan juga berkualitas. Rekomendasi saya jika anda ingin membeli pom bensin mini ini anda dapat menghubungi langsung agen pertamini terpercaya di Garut yaitu Bpk. Cepi di No. Contak : 085223582102 atau pin bbm : D2F375B8 Wa : 085223582102 ataupun email : pertaminigarut1@gmail.com
3. Setelah itu, langkah ketiga adalah anda harus mencari para pegawai atau kariawan untuk membantu usaha anda agar lebih lancar.
4. langkah ke empat dan terakhir adalah anda juga harus mengurus surat izin usaha pertamini.
Untuk mendapatkan surat izinnya tersebut sebenarnya sangat gampang anda tinggal datang ke SPBU atau pom bensin besar di tempat anda, untuk mengurusi perizinan. Atau anda juga bisa datang langsung ke dinas perindustrian dan perdagangan setempat. Ketika anda sudah datang ke tiga tempat diatas, biasanya para pegawai sana akan memberikan formulir untuk surat izin usaha pertamini, dan biaya untuk usaha jualan pom bensin mini eceran tersebut biasanya berkisar antara Rp. 200.000,- dan itulah Cara Memulai Usaha Pertamini / Pom Bensin Mini Eceran. 


Agen Pertamini Digital 

Untuk pembelian dan juga pemesanan pom bensin mini elektrik atau pertamini digital elektrik dan juga manual anda bisa langsung menghubungi Agen pertamini digital terpercaya yang menyediakan berbagai jenis pertamini dengan kisaran harga yang realtif murah. Kami juga menyediakan berbagai paket spare part pertamini. 

Untuk info dan pemesanan, anda bisa menghubungi langsung :

Bapak Cepi di 
No. Contak : 085223582102
Wa. :  085223582102
Email : pertaminigarut1@gmail.com
Pin BB. : D2F375B8

No comments :

Post a Comment